Selasa, 03 Maret 2015

Cara Install Windows 8

Langkah-langkah Cara Menginstall Windows 8 Final

Windows 8 versi final sekarang sudah dirilis oleh Microsoft, setelah sebelumya diluncurkan dan dibuat secara bertahap melalui saluran yang berbeda. Bagi Kalian yang belum begitu mengerti tentang windows 8, berikut ini kita akan berbagi langkah demi langkah cara menginstall windows 8 final lengkap dengan gambar ke komputer ataupun ke notebook dan laptop kesayangan masing masing, baik itu dilakukan melalui media DVD windows 8 ataupun dengan memakai USB Flashdisk.

Jika Anda ingin menjalankan Windows 8 di mesin virtual, perangkat lunak gratis yang dapat Anda gunakan adalah VirtualBox. Ketika memulai membuat Wizard Mesin Virtual Baru, pilih Windows 8 sebagai sistem operasi dan Virtual Box akan menyesuaikan pengaturannya sehingga semuanya berjalan lancar.

Langkah langkah Cara menginstall windows 8
Pertama, Anda perlu booting komputer Anda menggunakan media instalasi Windows 8 (CD atau USB flashdisk). Jika Anda menggunakan mesin virtual, boot dari instalasi image Iso.
Windows 8 membutuhkan waktu beberapa saat untuk memuat file setup, di mana Anda akan melihat sebagian besar layar hitam, mirip dengan gambar yang di bawah ini.

Setelah file yang diperlukan akan disalin, setup dimulai dengan menanyakan apa bahasa, waktu, mata uang dan pengaturan input keyboard yang ingin Anda gunakan. Membuat pilihan yang Anda inginkan dan klik Next.

Klik tombol “Install Now” untuk memulai proses instalasi windows 8

Anda akan diminta untuk memasukkan kunci produk yang diperlukan untuk mengaktifkan instalasi Windows 8. Ketik kunci produk yang Anda beli dan

0 komentar:

Posting Komentar